home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Duduk di Baris Depan Fashion Show Fall 2016 Dior Homme di Paris

Senin, 25 Januari 2016 15:40 by citra09 | 2952 hits
T.O.P Duduk di Baris Depan Fashion Show Fall 2016 Dior Homme di Paris
Image source: Dior Offici

DREAMERS.ID - Dengan dimulainya pekan mode di Paris, selebriti dari berbagai negara pun mulai diundang ke event bergengsi tersebut, termasuk para selebriti Korea. Menyusul Lee Jong Suk dan Yonghwa CNBLUE, kini giliran T.O.P Big Bang yang menjadi tamu di fashion show rumah mode lainnya.

Jika Lee Jong Suk diundang oleh rumah mode Burberry dan Yonghwa diundang oleh Gucci, maka T.O.P belum lama ini telah terbang ke Paris, Perancis sebagai tamu kehormatan untuk hadir di fashion show rumah mode Dior Homme.


T.O.P satu baris dengan Karl Lagerfeld (Image: Weibo)

T.O.P diketahui telah terbang ke Paris pada 22 Januari lalu dan bersiap menghadiri fashion show koleksi pakaian pria untuk musim Fall 2016 dari Dior Homme, yaitu divisi pakaian pria dari Christian Dior pada 23 Januari.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Bertempat di Tennis Club de Paris, Perancis, T.O.P terlihat hadir mengenakan setelan jas dengan detail  flower embroidery di bagian kantong jasnya, yang merupakan koleksi Spring/Summer 2016 Dior Homme. T.O.P pun duduk di baris depan bersama dengan direktur kreatif Chanel, Karl Lagerfeld.


T.O.P bersama Kris Van Assche (Image: Dior/Twitter)

Pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini juga sempat mengabadikan momen bersama direktur kreatif Dior Homme, yaitu Kris Van Assche. Dengan demikian, ini menjadi kehadiran pertama T.O.P ke sebuah event fashion yang ternyata begitu disambut antusias oleh fans.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)