home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lagu 'Hello' Adele Raih 1 Miliar Viewers di YouTube!

Minggu, 24 Januari 2016 23:00 by Dits | 1583 hits
Wow, Lagu 'Hello' Adele Raih 1 Miliar Viewers di YouTube!
image source: youtube

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak mencintai penyanyi asal Inggris yang mendunia, Adele. Wanita 25 tahun ini menyapa fans-nya yang telah menunggu lama melalui hitsnya yang berjudul ‘Hello’.

Lagu ‘Hello’ ini pun langsung meroket dan memuncaki berbagai macam tangga lagu di seluruh dunia. Albumnya yang bertajuk '25' itu pun menjadi fenomena tersendiri saat diluncurkan. 

Meski sang penyanyi sempat khawatir dengan imejnya yang kini sudah mempunyai seorang anak, namun daya pikat karya masterpiece dari Adele memang tak dapat dielakkan.

Single utama dalam album tersebut yang berjudul 'Hello' digandrungi oleh banyak orang. Tak hanya dalam format lagu, videonya pun laris disimak. Setelah dirilis pada 22 Oktober silam di YouTube, kini single comeback Adele itu telah ditonton sebanyak 1 miliar kali! Wow!

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Perbincangan orang-orang pun mulai membandingkan angka viewers yang tersebut dengan video bombastis lainnya yakni 'Gangnam Style'. Video yang menampilkan goyangan lucu dan lirik yang mudah diingat dari PSY ini sendiri sudah ditonton 2,5 miliar kali.

Gangnam Style PSY menyentuh angka 1 miliar viewers dalam Youtube di hari ke 158. Sementara Adele berhasil mencapai 1 miliar hanya dalam 87 hari saja. 

Jadi, mungkin ga ya Adele akan mengalahkan PSY? kita nantikan kelanjutannya ya Dreamers...

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)