home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Amazing Spider Man 2 Akan Tambah Musuh Baru?

Sabtu, 15 Desember 2012 10:30 by citra09 | 3345 hits
The Amazing Spider Man 2 Akan Tambah Musuh Baru?
dreamersradio.com

Meski sudah mengontrak Jamie Foxx sebagai Electro alias musuh Spiderman dalam film The Amazing Spiderman 2 mendatang, sepertinya film ini masih kekurangan karakter penjahat. Film ini dikabarkan akan menambah 1 musuh Spiderman lainnya bernama Morbius.

Kabar mengenai munculnya karakter Morbius di The Amazing Spider-Man 2 bermula dari kicauan akun Twitter @MarvelousEscape pada tanggal 11 Desember 2012 yang menyatakan, kalau aktor sekaligus stuntman bernama Asim Ahmad telah resmi ditunjuk sebagai Dr. Michael Morbius Ph.D.

"Sahabatku, @asimaahmad akan memerankan #Morbius di #TAS2 yang bisa membuat film spiderman tersebut semakin spektakuler," tulis @MarvelousEscape.

Baca juga: Sutradara 'Venom Carnage' Kesusahan Cari Aktor yang Pas?

Morbius memiliki nama lengkap Dr. Michael Morbius Ph.D. memang menjadi musuh Spiderman dalam komik The Amazing Spider-Man #101 yang diterbitkan sekitar bulan Oktober 1971. Ia digambarkan sebagai seorang manusia yang menderita gangguan layaknya vampir setelah melakukan eksperimen.

Pihak Marvel sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terhadap kabar tersebut. Namun dapat dipastikan kalau Andrew Garfield, Emma Stone dan Martin Sheen akan kembali berperan sebagai Peter Parker, Gwen Stacy serta Paman Ben.

Apakah Morbius akan berduet bersama Electro melawan Spiderman? kita tunggu saja penayangannya di bulan Mei 2014.

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)