home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Rasakan Sensasi Menikmati Hidangan Di Dalam Goa

Senin, 25 Januari 2016 17:12 by dodo07 | 1867 hits
Yuk, Rasakan Sensasi Menikmati Hidangan Di Dalam Goa
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Beberapa negara memiliki restoran dengan konsep yang sangat unik, hal tersebut bertujuan demi menarik perhatian para pengunjung. Selain Jepang dan Singapura, kini ada lagi restoran dengan konsep unik juga ada di Italia.

Restoran yang berlokasi di Hotel Grotta Palazzese, Summer Cave ini adalah salah satu restoran yang mengusung konsep berbeda. Di restoran ini, pengunjung akan merasakan sensasi makan di tengah goa.

Tak hanya itu saja, pemandangan yang disajikan pun sangat indah karena para pengunjung bisa langsung melihat ke arah Laut Adriatik dan tebing vertikal khas ke arah pantai.


Image source: boredpanda.com

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Dilansir dari laman boredpanda, restoran yang berada di dalam goa batu kapur ini terletak di kota Polignano a Mare, Italia Selatan. Restoran ini telah ada sejak jaman Neolitik dan pernah menjadi koloni Yunani.

Menariknya, restoran ini juga telah digunakan sejak 1700-an ketika para bangsawan lokal berkumpul disana untuk melakukan hal yang mereka sukai bersama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)