home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Hiatus dari Panggung Musik, WINNER Mengaku Gugup dan Banyak Belajar

Senin, 25 Januari 2016 16:20 by fzhchyn | 2306 hits
Lama Hiatus dari Panggung Musik, WINNER Mengaku Gugup dan Banyak Belajar
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Lama tak tampil di panggung musik, tentu membuat kehadiran boygroup WINNER sangat ditunggu-tunggu oleh para fans dan publik. Sejak debut pada Agustus 2014 lalu, boygroup asuhan YG Entertainment ini memang belum melakukan comeback.

Setelah satu setengah tahun hiatus, boygroup beranggotakan Seungyoon, Taehyun, Mino, Jinwoo, dan Seunghoon ini akhirnya comeback dengan serangkaian perilisan yang diawali dengan entry single ‘Pricked’ pada Januari lalu dan mini-album ‘EXIT:E’ pada awal Februari mendatang.


Image source: W Korea

Dalam pemotretan untuk majalah W Korea edisi Februari, WINNER pun mengungkapkan perasaannya terkait comeback yang dilakukan setelah lama hiatus dari industri musik. “Aku tidak bisa tidur sama sebelum lagu baru dirilis karena aku sangat gugup. Aku sangat bersemangat dan tubuhku gemetar,” ungkap sang leader, Kang Seungyoon.


Image source: W Korea

Nam Taehyun pun menambahkan, “Selama hiatus panjang ini, aku belajar untuk mengisi kekosongan yang aku rasa tidak memuaskan saat promosi (debut) hingga saat ini. Karena kami grup yang membuat dan memproduksi musik kami sendiri, aku perlu tahu banyak tentang musik.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Aku mencari dan mendengarkan banyak lagu baru dan juga dipengaruhi oleh fakta bahwa aku telah belajar cara bermain gitar, aku jadi jatuh cinta dengan (genre musik) blues,” lanjut maknae WINNER ini.


Image source: W Korea

Saat ditanya ditanya apakah mereka mengalami kesulitan mengingat setiap membernya memiliki kepribadian yang unik, Mino pun mengatakan, “Kami berbagi perasaan tentang keinginan untuk menciptakan warna yang unik untuk WINNER, jadi kita semua bekerja sama dengan nyaman.”

“Dibandingkan merasa harus menjadi idola musik, kami lebih berpikir tentang apa yang terbaik yang kita lakukan dan bekerja keras,” tambahnya, mengutip MWave.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)