home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kim Soo Hyun, Patung Lilin Lee Jong Suk Siap Hiasi Museum Madame Tussauds Hong Kong!

Senin, 25 Januari 2016 16:40 by Dits | 4302 hits
Susul Kim Soo Hyun, Patung Lilin Lee Jong Suk Siap Hiasi Museum Madame Tussauds Hong Kong!
image source: esquare

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu aktor yang berada di jajaran teratas di Asia, Lee Jong Suk juga akhirnya ditunjuk sebagai artis Korea yang figur lilinnya akan diabadikan dalam museum lilin terkenal Madame Tussauds, Hong Kong.

Figur patung lilin Lee Jong Suk ini secara resmi telah dipamerkan di museum lilin Madame Tussauds pada Jumat (22/1) lalu. Aktor ‘Pinocchio’ ini pun tampak hadir saat peresmian patung lilinya di Museum yang terkenal karena menampilkan beragam koleksi patung lilin selebriti yang sangat mirip dengan aslinya.


image source: soompi

Saat menghadiri peresmian, Lee Jong Suk terlihat tampan dengan balutan jas semi formal dipadukan dengan turtle neck berwarna biru dongker. Foto-fotonya aktor yang dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye ini pun telah dirilis pihak museum via Facebook. Tampak aktor 27 tahun itu pun tersenyum lebar sambil merangkul patung ‘kembarannya’ yang mengenakan jas berwarna merah muda.


image source: soompi

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Jong Suk merasa sangat bahagia mengetahui kalau dirinya disejajarkan dengan para selebriti ternama lainnya di Madame Tussauds, "Ini pengalaman yang sangat menarik. Aku senang untuk mengalami sesuatu yang baru,” ujarnya seperti yang dikutip dari laman Soompi.

Sebelum Lee Jong Suk, sejumlah aktor Korea top lainnya juga menghiasi Madame Tussauds. Mereka adalah Bae Yong Joon, Lee Min Ho, dan Kim Soo Hyun. Patung lilin Lee Jong Suk dibuat oleh tim ahli dari Inggris dan dilakukan selama 7 jam pada Oktober 2015 lalu, kini patung lilinya dipamerkan di Zona K-Wave museum.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)