home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dikaruniai Seorang Putra, Byul Ungkap HaHa Awalnya Inginkan Anak Kembar

Selasa, 26 Januari 2016 15:10 by fzhchyn | 2669 hits
Sudah Dikaruniai Seorang Putra, Byul Ungkap HaHa Awalnya Inginkan Anak Kembar
Image source: studio3rdba

DREAMERS.ID - Setelah menikah pada November 2012 lalu, pasangan bintang ‘Running Man’ HaHa dan penyanyi Byul memang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki pada Juli 2013. Anak pertama pasangan selebritis tersebut diberinama Dream.

Namun sebuah pengakuan tak terduga pun dilontarkan Byul saat tampil dalam program ‘Healing Camp’ pada 25 Januari kemarin. Pelantun ‘I Think I’ itu mengatakan bahwa sang suami awalnya menghaparkan dirinya mengandung anak kembar.

Setelah mendengarkan sebuah kisah dari seorang ibu yang berjuang saat membesarkan anak kembar, Kwanghee yang juga menjadi bintang tamu di program tersebut bertanya pada Byul dan Jang Yoon Jung apakah mereka bisa berhubungan (dengan kisah tersebut), mengingat keduanya adalah seorang ibu.

“Aku tidak bisa benar-benar mengaitkannya (dengan kehidupanku sebagai seorang ibu) karena aku tidak memiliki anak kembar,” jawab Byul sambil tertawa. “Kau tidak akan pernah mengetahuinya kecuali kau benar-benar memiliki mereka (anak kembar),” sambungnya.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

“Suamiku menginginkan anak kembar,” lanjut Byul. Dia agak serakah, karena menginginkan sesuatu yang banyak dalam satu waktu.”


Image source: SBS/Soompi

Byul pun kemudian berbagi kisahnya saat sehari sebelum melakukan USG pertamanya, dia mempikikan dua ekor ikan, yang dikatakan menjadi tanda bahwa dirinya akan memiliki anak kembar. “Jadi kami pergi (melakukan tes USG) untuk menantikan hal itu, tapi ternyata hanya ada satu bayi,” ungkapnya. “Jadi dia (HaHa) bertanya pada sang dokter ‘Coba lihat lebih lagi! Mungkin satunya lagi bersembunyi di baliknya?’”

Namun setelah mengalami betapa sulitnya memiliki (membesarkan) satu orang anak, Byul mengatakan bahwa suaminya menyesal pernah bersikap seperti itu. “Dia pernah bilang padaku ‘Aku benar-benar menyesal, aku sangat tidak dewasa’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)