home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Kembali Jadi Tamu Kehormatan di Fashion Show Chanel di Paris

Rabu, 27 Januari 2016 15:10 by citra09 | 3580 hits
G-Dragon Kembali Jadi Tamu Kehormatan di Fashion Show Chanel di Paris
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Bukan G-Dragon namanya jika tak eksis di berbagai ajang fashion bergengsi. Yap, untuk kesekian kalinya, member dan leader Big Bang ini kembali terlihat hadir di salah satu fashion show rumah mode ternama dunia, Chanel di Paris.

Sempat terlihat terbang menuju Paris bersama T.O.P, G-Dragon ternyata menghadiri fashion show berbeda dengan rekan satu grupnya tersebut. Jika T.O.P menghadiri fashion show Dior Homme, maka G-Dragon kembali menjadi tamu kehormatan di fashion show rumah mode asal Paris tersebut pada 26 Januari kemarin.


Image source: Getty Images

Bertempat di Grand Palais, Paris, G-Dragon terlihat eksis di hadapan para awak media dari luar hingga masuk ke dalam venue. Dalam fashion show Chanel Haute Couture 2016 tersebut, pelantun ‘Crooked’ ini terlihat mengenakan double breasted jacket dan oversize pants yang merupakan koleksi Spring 2016 Chanel.


Image source: Getty Images

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pemilik nama asli Kwon Jiyong juga menjadi pusat perhatian saat masuk ke dalam venue, ditambah lagi dengan aksesoris heavy fur hat dari Chanel yang dikenakannya. Duduk di baris depan alias front row, G-Dragon juga menjadi tamu kehormatan bersama seleb ternama lainnya, seperti Cara Delevinge, Diane Kruger, dan Gwyneth Paltrow.


Image source: Twitter

Ia pun juga tak lupa mengabadikan momen bersama sosok berpengaruh di balik Chanel, Karl Legerfeld. Fashion show Haute Couture Chanel ini disebut sebagai show paling eksklusif dan super high class sehingga hanya selebriti ternama alias A-list-only saja yang diundang untuk hadir. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)