home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nampak Ceria, Empat Aktor 'Reply 1988' Jalani Syuting 'Youth Over Flowers' Di Gurun Namibia

Rabu, 27 Januari 2016 13:20 by tyassss | 2441 hits
Nampak Ceria, Empat Aktor 'Reply 1988' Jalani Syuting 'Youth Over Flowers' Di Gurun Namibia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah ‘diculik’ oleh produser Na Young Suk untuk melakukan perjalanan bersama acara miliknya, keempat aktor dari drama ‘Reply 1988’ pun sudah terlihat menikmati perjalanannya di sebuah gurun pasir di negara Namibia yang dikunjungi mereka.

Foto-foto yang menunjukan penjelajahan Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum itu ternyata bersumber dari seorang wisatawan bernama Lee Kwang Joo yang diunggah melalui Facebook pribadinya.


Image source: sports.chosun.com

Bersamaa dengan foto tersebut, sang wisatawan mengaku tak menyangka dan juga senang karena dapat bertemu tim ‘Youth Over Flowers’ tersebut saat melakukan perjalanannya di gurun yang dikenal dengan nama Dune 45 itu.


Image source: sports.chosun.com

“Mereka menyapa dan bahkan menjabat tanganku. Aku pikir itu akan menjadi akhir pertemuan dengan mereka, tapi aku melihat mereka lagi keesokan harinya di Dune 45. Kami saling menyapa kembali dan aku semakin menantikan keseruan dalam episode ini ketika ditayangkan," tulisnya.

Baca juga: Jalan-jalan Virtual, Yuk Nonton 5 Variety Show Bertema Travelling Ini

Sementara dalam foto yang diunggahnya, keempat aktor yang melejit lewat serial ketiga ‘Reply’ ini nampak menikmati perjalanan mereka dan rasa kekeluargaan yang mereka tunjukan saat syuting dramanya juga masih terlihat dalam acara ini.

Meski cuacanya panas dan melelahkan, mereka masih memperlihatkan antusiasme dan senyum cerianya dalam melakukan syuting itu. Berkat sinar matahari juga, tubuh dari pemeran Jung Hwan, Jung Bong, Sun Woo dan Choi Taek ini sudah nampak menggelap.

Acara ‘Youth Over Flowers’ spesial negara Namibia yang menampilkan empat aktor keren dari drama ‘Reply 1988’ ini pun direncanakan tayang di bulan Februari tepat setelah episode special Iceland yang diikuti oleh Jung Woo, Kang Ha Neul, Jo Jung Suk dan Jung Sang Hoon selesai.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)