home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner dan Gigi Hadid Kenakan Gaun 'Impian' di Fashion Show Haute Couture Chanel

Rabu, 27 Januari 2016 18:10 by citra09 | 2877 hits
Kendall Jenner dan Gigi Hadid Kenakan Gaun 'Impian' di Fashion Show Haute Couture Chanel
Image source: Dailymail

DREAMERS.ID - Mulai dari latar yang spektakuler hingga kehadiran seleb ternama, fashion show rumah mode Chanel menjadi salah satu yang paling jadi sorotan di rangkaian pekan mode di Paris. Tak hanya itu, hampir setiap supermodel muda ternama juga mengisi runway shownya.

Nama dua model remaja ternama, yaitu Kendall Jenner dan Gigi Hadid pun kembali menjadi perbincangan hangat setelah terlihat kembali berjalan di runway fashion show Haute Couture dari rumah mode asal Perancis tersebut, pada 26 Januari kemarin, bertempat di Grand Palais, Perancis.


Image source: Getty Images

Dengan tema rumah boneka dan eco-friendly, Kendall Jenner muncul dengan mengenakan gaun impian super mewah koleksi Haute Couture Chanel. Kakak Kylie Jenner ini tampil gorgeous dengan plunging black gown dengan detail garis embellished yang semakin menunjukkan kemewahan gaun tersebut.


Image source: Getty Images

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Sementara itu sang sahabat, Gigi Hadid terlihat mengenakan heavy embellished gown bernuansa gold yang tak kalah mewah dengan cape di belakangnya. Kendall, Gigi, dan supermodel lainnya pun tampil dengan makeup Cleopatra dan rambut yang disanggul.

Tak hanya Kendall dan Gigi, adik dari Gigi Hadid, yaitu Bella Hadid juga terlihat berjalan di runway show ini yang tampil tak kalah memukau. Gaun yang dikenakan supermodel ini, termasuk gaun mewah Kendall pun diprediksi akan dikenakan para selebriti di red carpet berbagai ajang penghargaan tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)