home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Ungkap Idol K-Pop yang Masuk Dalam Geng 'Ryeo Line'

Rabu, 27 Januari 2016 16:02 by Dits | 5037 hits
Ryeowook Ungkap Idol K-Pop yang Masuk Dalam Geng 'Ryeo Line'
Image source: MWave

DREAMERS.ID - Tak hanya Kyuhyun saja yang memiliki geng idol yang dijuluki dengan sebutan ‘Kyu Line’, namun rekannya dalam Super Junior, Ryeowook, ternyata juga memiliki geng sendiri yang disebutnya 'Ryeo Line'.

Dikutip dari laman MWave, penyanyi 28 tahun ini memang cukup dikenal dekat dengan para juniornya. Ryeowook sendiri sebagai seorang senior tak ragu untuk berbagi pengalamannya di dunia hiburan dengan para junior-juniornya tersebut.

"Hyung Sik ZE: A mengirim sms padaku dan mengatakan “Aku merindukan mu hyung,” kata Ryeowook. “Selain itu, aku juga mendapat pesan serupa dari dari D.O EXO dan VIXX ,” lanjutnya.

 "Aku sangat dekat dengan para junior. Sebagai senior, sebenarnya sangat sulit untuk mendekati junior pertama kali. Aku merasakan hal itu, jadi aku coba berusaha untuk memperhatikan para junior," ujar Ryeowook.

Baca juga: Tiga Idola K-Pop Ini Kompak Rilis Lagu Baru di Hari Kedua 2019

Dalam showcase itu ia pun kemudian mengungkap siapa saja idol yang menjadi geng-nya. “Dan karena itulah Ryeo Line terbentuk. Chen EXO, L Infinite dan member-member BTOB termasuk dalam geng 'Ryeo Line',” ujar pelantun "Magic” itu.

Sementara itu, hanya tinggal menghitung hari saja Ryeowook bersiap debut sebagai penyanyi solo. Ia siap merilis mini album perdananya ‘The Little Prince’  yang dikonfirmasi rilis pada 28 Februari mendatang, disusul dengan promosinya di berbagai program musik.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)