home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Terbaru Sebut iPhone 7 Plus Akan Dilengkapi Sistem Dual Camera!

Kamis, 28 Januari 2016 13:05 by fzhchyn | 2719 hits
Rumor Terbaru Sebut iPhone 7 Plus Akan Dilengkapi Sistem Dual Camera!
Image source: iphonecamer

DREAMERS.ID - Smartphone milik Apple, iPhone 7 memang dikabarkan akan dirilis pada September mendatang. Meskipun masih lebih dari setengah tahun lagi, tapi sudah banyak rumor yang beredar terkait komponen dan fitur yang ada di ponsel pintar tersebut.

Seorang analis yang memang diandalkan di bidang ini, Ming-Chi Kuo kembali mengungkapkan bocorang yang dari iPhone 7 Plus, yaitu hadirnya sistem dual-kamera pada bagian belakang ponsel, seperti dilansir Apple Insider.

Pada Rabu (27/1) kemarin Kuo mengatakan bahwa Apple akan melanjutkan tren yang sudah dimulai dengan iPhone 6 dan meluncurkan dua model smartphone di tahun 2016. Saat iPhone 7 (4,7 inci) akan memiliki fitur seperti biasa yaitu iSight rear-facing shooter, Kuo percaya bahwa Apple sedang mempersiapkan dua jenis iPhone 7 Plus (5,5 inci). Satu dengan single imager dan satu lagi didukung dengan dual-kamera untuk peningkatan fleksibilitas.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Menurut Kuo, sistem dual-kamera untuk model iPhone 7 Plus ini akan mencakup dua sensor kamera 12 MP dari Sony, namun salah satu lensa akan memiliki aperture lebih besar. Selan itu, salah satunya juga akan dilengkapi optical image stabilization.

Dengan adanya dua versi untuk iPhone 7 Plus, Kuo memprediksi bahwa Apple mungkin mengalami kesulitan pasokan untuk dual-kamera, jadi Apple mungkin akan menjual iPhone 7 Plus dengan dual-kamera lebih mahal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)