home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Isi Soundtrack Film, RAN Tebar Semangat Lewat Lagu 'Nyanyian Harapan'

Jumat, 29 Januari 2016 12:20 by reinasoebisono | 1366 hits
Kembali Isi Soundtrack Film, RAN Tebar Semangat Lewat Lagu 'Nyanyian Harapan'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - RAN kembali mengisi soundtrack sebuah film yang akan tayang tahun ini. Bedanya, kali ini, Rayi, Asta dan Nino merilis single untuk film yang sarat akan semangat dan berjuang mewujudkan harapan.

Single berjudul ‘Nyanyian Harapan’ ini jadi soundtrack film ‘I am Hope’ yang dibintangi oleh sederet bintang papan atas tanah air. Mulai dari aktor senior Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Fauzi Baadila hingga Tatjana Saphira.

‘I am Hope’ akan menceritakan tentang seseorang yang terkena penyakit kanker dan berjuang menjadi cancer survivor. Film ini mengajak penonton untuk terus berjuang hingga titik darah penghabisan. Semangat yang tinggi mampu menggapai mimpi walau dengan cara yang lain.


Asta, Nino, Rayi RAN (Dreamers.id)

Menariknya, single ‘Nyanyian Harapan’ ini dibuat ‘universal’ oleh RAN dan tidak terpaku pada mereka yang mengidap penyakit kanker. Sesuai judulnya, lagu ini berisi kata-kata manis penyemangat yang jadi motivasi hidup kamu, Dreamers.

Baca juga: 11 Musisi Indonesia yang Menang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Lagu ini memang terasa begitu menghayati karena mendapat inspirasi dari ayah Rayi yang ternyata juga survivor cancer, lho. Pria bernama Rayi Putra ini mengatakan jika harapan dan mimpilah yang paling penting, terutama dukungan penuh dari orang terdekat untuk mereka yang terkena kanker.

Penasaran semanis apa single ‘Nyanyian Harapan’ ini? Jangan lupa dengerin RAN Live Video Streaming di ‘Fridaykustik’ malam ini jam 19.30. So, jangan mudah menyerah. Keep on dreaming and make it happen, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)