home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall & Kylie Jenner Resmi Luncurkan Koleksi Fashion Perdananya Lewat Brand 'Kendall + Kylie'!

Jumat, 29 Januari 2016 14:05 by citra09 | 2107 hits
Kendall & Kylie Jenner Resmi Luncurkan Koleksi Fashion Perdananya Lewat Brand 'Kendall + Kylie'!
Image source: Kendall + K

DREAMERS.ID - Kendall dan Kylie Jenner mungkin masih menjadi ‘little sisters’ di keluarga Jenner dan Kardashians. Namun dalam urusan fashion, keduanya pun tak mau kalah dengan sang kakak ipar, Kanye West. Yap, untuk pertama kalinya pasangan kakak beradik ini akhirnya meluncurkan brand fashionnya!

Jika biasanya selalu berkolaborasi, seperti dengan PacSun atau Top Shop, maka kali ini keduanya benar-benar telah meluncurkan brand fashionnya sendiri yang diberi nama ‘Kendall + Kylie’. Pada Kamis (28/01), keduanya pun resmi meluncurkan beberapa koleksi pakaian dan sepatu perdananya yang menjadi bagian dari koleksi Spring 2016.


Image source: Kendall + Kylie

Meski lebih murah disbanding rumah mode pada umumnya, namun koleksi Kendall + Kylie ini sangat menggambarkan gaya fashion anak muda, terutama wanita yang terdiri dari crop top, sut-out dress, boho look, dan beberapa pasang high heels dan sandal.


Image source: Kendall + Kylie

Warna-warnanya juga cukup beragam, mulai dari beige netral, deep blue, putih, hingga metalik yang memang biasa diusung oleh Kendall dan Kylie Jenner saat memamerkan gaya fashionnya. Beberapa kritikus fashion pun menilai bahwa desain dari Jenner sister ini memang sangat menggambarkan selera pribadi keduanya, yang sayang jika dilewatkan oleh para penggemar.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Dikutip Vogue, koleksi Kendall + Kylie ini mulai dijual perdana pada 29 Januari di situs e-tailer, yaitu Revolve dan beberapa stire, seperti Bloomingdale’s, Neiman Marcus, dan Nordstorm. Harga koleksi pakaian ini mulai dari $68 atau sekitar Rp 940 ribu hingga $498 atau sekitar Rp 6,8 juta.


Image source: Kendall + Kylie/Dailymail

Keduanya pun siap memamerkan koleksi pakaian Spring 2016 nya tersebut dalam gelaran pekan mode bergengsi New York Fashion Week.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)