home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Polemik, Film ‘Summer Tears in Paradise’ Hadirkan Tiga Aktor Ini di Trailer Terbarunya

Jumat, 29 Januari 2016 18:29 by tyassss | 4399 hits
Penuh Polemik, Film ‘Summer Tears in Paradise’ Hadirkan Tiga Aktor Ini di Trailer Terbarunya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis video teaser yang hanya menampilkan Kris Wu saja sebagai hadiah dihari ulang tahunnya pada 5 November tahun lalu, ‘Summer Tears in Paradise’ baru saja merilis satu video trailer yang menampilkan semua aktor utamanya termasuk Joo Won dan Hangeng.

‘Summer Tears in Paradise’ merupakan film kerjasama antara Tiongkok dan Korea yang mengisahkan cinta dari tiga orang pria yang mencintai satu wanita yang sama. Selain percintaan, trailer tersebut juga memberikan adanya polemik hidup yang keras dan juga tangisan.

Adapun satu dialog manis yang diucapkan oleh Kris Wu yaitu, “Aku bersedia melakukan apa pun untukmu, aku akan hadir saat kamu sangat membutuhkanku, dan aku akan menjadi orang yang paling kamu percaya,” yang membuat para fans merinding!

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Joo Won, satu-satunya aktor Korea yang bergabung dalam film ini pun terlihat sebagai seorang yang memiliki ‘kekuatan’ dengan selalu nampak mengenakan setelan jas. Sedangkan Hangeng merupakan sosok pria biasa yang berjuang dalam mempertahankan hidup dan cintanya.

Meski terlihat menegangkan, sebelumnya film ini dikatakan akan sedikit mengusung genre komedi. Sudah pasti sangat membuat penasaran! Tetapi para fans dari ketiga aktor tersebut masih harus bersabar , karena film berbasis dari novel ini dijadwalkan tayang perdana pada 29 April 2016.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)