home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gelandangan Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dan Website Pribadi!

Sabtu, 30 Januari 2016 20:30 by Dits | 1246 hits
Wah, Gelandangan Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dan Website Pribadi!
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Di jaman yang sudah serba modern ini sudah bukan jamannya para gelandangan benar-benar miskin dan tak punya apa-apa. Seorang gelandangan di Kota Detroit, Amerika Serikat, justru hidupnya sudah lebih modern dan melek teknologi.

Pria bernama Abe Hagenston, nama gelandangan tersebut, menerima pemberian uang alias sumbangan melalui kartu kredit. Bahkan dia punya situs portal Internet. Pria tunawisma itu membawa mesin pembaca kartu kredit selama nongkrong di persimpangan jalan Woodward Avenue dan 8 Mile Road di Detroit, seperti dilansir stasiun televisi CNN.


image source: CNN

Baca juga: Berniat Menolong, Harry Styles Malah Dikuntit Gelandangan

"Jadi gelandangan adalah bisnis saya saat ini," ujar Hagenston kepada CNN.

Di situs Internet miliknya dia juga menerima sumbangan bagi kaum gelandangan lainnya. Di situs itu orang juga bisa mempekerjakan para gelandangan dan melaporkan jika ada gelandangan gadungan.

"Saya ingin mengubah kondisi ini menjadi sesuatu yang bukan hanya membantu saya tapi juga menolong orang lain," kata Abe.

Pria berambut panjang pirang itu mengatakan dia sudah menjadi gelandangan selama sepuluh tahun dan lebih dikenal dengan nama "Abe si Jujur"

"Saya sudah beberapa kali mencoba membangun hidup saya lagi tapi kali ini tidak berhasil. Orang tidak menyadari betapa sulitnya tidak punya apa-apa ketika kita tidak punya teman atau keluarga."

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)