home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO dan Kim So Hyun Jadi Pasangan Fashionista di Pemotretan Vogue

Minggu, 31 Januari 2016 12:12 by citra09 | 5619 hits
D.O EXO dan Kim So Hyun Jadi Pasangan Fashionista di Pemotretan Vogue
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Siap dirilis pada bulan Februari tahun ini, dua tokoh utama film ‘Pure Love’, yaitu D.O EXO dan Kim So Hyn pun mulai sibuk menjalani kegiatan promosinya. Salah satunya adalah dengan menjalani pemotretan di berbagai majalah.

Keduanya pun siap mengisi majalah Vogue edisi bulan Februari mendatang dengan menjalani pemotretan berkonsep classy dan vintage, yang ditunjukkan lewat beberapa foto yang telah dirilis oleh majalah Vogue Korea.


Image source: Vogue Korea

Dalam salah satu foto pasangan, D.O dan Kim So Hyun tampil menjadi pasangan fashionista dengan mengenakan outfit classy, termasuk aksesoris fur beret yang kompak dikenakan keduanya dalam foto close up tersebut.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Sementara untuk foto individunya, Kim So Hyun terlihat berdiri di sebuah kursi dengan latar yang bernuansa vintage, dengan mengenakan outfit two-piece dan blouse berwarna ungu yang merupakan koleksi dari rumah mode Gucci.


​Image source: Vogue Korea

Sementara itu, D.O terlihat berpose santai namun tak menghilangkan kesan chic dengan duduk bersandar di sebuah kursi sambil menatap intens ke arah kamera. Sama seperti Kim So Hyun, pemilik nama Do Kyung Soo ini juga mengenakan outfit yang merupakan koleksi dari Gucci.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)