home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salut, Justin Bieber Bantu Seorang Korban Tabrak Lari!

Minggu, 31 Januari 2016 20:25 by Dits | 2132 hits
Salut, Justin Bieber Bantu Seorang Korban Tabrak Lari!
image source: billboard

DREAMERS.ID - Justin Bieber tak hanya dikenal sebagai musisi yang sukses, namun juga karena perilakunya yang kontroversial karena berurusan dengan pihak berwajib. Namun kali ini tindakan pelantun ‘Sorry’ itu patut diacungi jempol.

Dilaporkan oleh Aceshowbiz, saat itu Justin dan teman-temannya tengah keluar dari klub The Nice Guy pada Rabu malam (27/1) waktu setempat. Diperjalanan pulang ia melihat seorang wanita tua yang tengah merintih kesakitan sambil berbaring di La Brea dan Santa Monica Boulevard.

Seketika itu pula ia menghentikan mobilnya dan membantu wanita tersebut dengan mengantarnya ke pinggir jalan sebelum menenangkannya sementara teman-temannya menghubungi polisi. Justin bahkan berteriak kepada paparazzi yang mencoba untuk merekam dan mengambil foto wanita itu.

"Jangan lakukan itu,” teriaknya kepada paparazzi yang meminta izin untuk mengambil gambar sang wanita.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Setelah polisi datang, ia dan teman-temannya pun meninggalkan lokasi kejadian. Korban mengatakan kepada polisi bahwa dia hanya terjatuh dari sepedanya, namun beberapa saksi mata mengatakan kalau wanita tersebut terlempar dari sepedanya setelah sebuah mobil SUV hitam yang menyerempetnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya mantan Selena Gomez itu menolong korban kecelakaan. Sebelumnya pada tahun 2014 lalu ia pernah membawa anak-anak petinju Floyd Mayweather ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)