home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, WINNER Tampilkan Pesona Berbeda di Tiga Video Musik Terbarunya!

Senin, 01 Februari 2016 09:23 by citra09 | 2058 hits
Resmi Comeback, WINNER Tampilkan Pesona Berbeda di Tiga Video Musik Terbarunya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Penantian para fans untuk kembali menyaksikan WINNER di atas panggung musik akhirnya terbayarkan! Setelah menggoda fans lewat berbagai teaser, WINNER akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘EXIT:E’.

Setelah melakukan pra rilis lagu ‘Pricked’ pada Januari lalu, WINNER kini akhirnya resmi merilis mini album ‘EXIT:E’, bersamaan dengan tiga video musik lagu utamanya berjudul ‘Baby Baby’, ‘Sentimental’, dan ‘I’m Young’ pada Senin (01/02).


Image source: YG Entertainment

Meski dirilis di waktu bersamaan, namun tiga video musik tersebut menampilkan tiga pesona berbeda dari para member WINNER. Lagu dan video musik ‘Sentimental’ mengekspresikan rasa sentimen seseorang, namun dengan cara yang fun alias menyenangkan, yang bisa terdengar dari irama dan nuansa di video musiknya.


Image source: YG Entertainment

Sementara ‘Baby Baby’ adalah lagu yang mengekspresikan rasa kesepian seseorang tanpa sosok yang disayangi berada di sampingnya. Dalam video musiknya, para member WINNER terlihat larut dalam emosi dan melampiaskannya dengan cara yang berbeda-beda.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Selanjutnya adalah ‘I’m Young’, yaitu lagu emosional lainnya yang dinyanyikan oleh salah satu membernya, Taehyun. Lagu ini merupakan kelanjutan lagu ‘Baby Baby’, yang video musiknya menampilkan perjalanan Taehyun setelah sampai di Kanada untuk kembali bertemu wanita yang dicintainya, yang sayangnya sudah  menjadi milik orang lain.


Image source: YG Entertainment

Setelah resmi merilis mini albumnya, WINNER dijadwalkan akan mulai berpromosi di program musik, dimulai di ‘M Countdown’ pada Kamis (04/02) mendatang, dengan mempromosikan tiga lagu tersebut. Get ready, Inner Circle!

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)