home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lay EXO Jatuh Dari Sepeda Motor Saat Syuting Web Drama!

Senin, 01 Februari 2016 15:17 by ningcil | 2332 hits
Duh, Lay EXO Jatuh Dari Sepeda Motor Saat Syuting Web Drama!
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Di tahun kelima sejak pertama kali debut, masing-masing member EXO kini disibukkan tak hanya dengan kegiatan bermusik, tetapi juga akting. Tak ketinggalan satu-satunya member asal Tiongkok yang tersisa, Lay.

Namun lewat kabar terbaru, Lay yang kini tengah disibukkan dengan proyek web drama Tiongkok terbaru ‘Old Nine Gates’ dikabarkan mengalami cedera di bagian punggungnya.

Lay yang dikenal sangat serius dalam menjalani semua aktivitasnya ini memang memilih untuk melakukan adegan bersepeda motor tanpa pemeran pengganti. Sayangnya sepeda motor tersebut terjatuh dan melukai bagian punggungnya. Setelah dilarikan ke rumah sakit, pihak dokter menyatakan bahwa cedera yang dialami olehnya hanya cedera ringan.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Kabar mengenai cedera yang dialami oleh cowok bernama asli Zhang Yixing ini pun dikonfirmasi oleh sang manajer. Sang manajer mengatakan bahwa cederanya telah dirawat dan sudah dalam keadaan stabil.

Workshop Lay di Tiongkok juga mengatakan bahwa pria 24 tahun ini sedang beristirahat sementara dari segala aktivitasnya dan meminta agar para fans tak terlalu mengkhawatirkan kondisi sang idola yang akan segera pulih kembali.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)