home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Obati Rindu Para Fans, JYJ Siap Rilis Reality Show Mulai Hari Ini!

Senin, 01 Februari 2016 16:16 by tyassss | 2221 hits
Obati Rindu Para Fans, JYJ Siap Rilis Reality Show Mulai Hari Ini!
Image source: princejj.co

DREAMERS.ID - Bagi kamu penggemar grup JYJ dan sedang rindu dengan kedua membernya yang saat ini tengah menjalani wajib militer sepertinya akan terobati. Karena belum lama ini, C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ merilis sebuah video teaser dari reality show pribadi mereka!

Program berjudul ‘Fruitful Trip' ini menampilkan tiga angora JYJ yaitu Jaejoong, Yoochun dan Junsu yang melakukan liburan bersama ditengah kesibukan masing-masing. Jika dilihat, sudah pasti acara ini telah diambil sebelum Jaejoong dan Yoochun menjalani wajib militernya.

Didalam video tersebut, JYJ melakukan perjalanan liburannya ke sebuah pedesaan yang mana keseruannya ditambah dengan beberapa tantangan yang dihadapi selama mereka tinggal. Seperti memotong kayu untuk membuat api kompor, menangkap ayam untuk pertama kalinya dan memancing ikan.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

Tetapi sepertinya Jaejoong, Yoochun dan Junsu sangat menikmati liburannya dengan saling bercanda, bermain games dan berkaraoke bersama. Diakhir video juga mereka terlihat melakukan perbincangan santai di malam hari.

Dilansir Allkpop, reality show dari grup pecahan TVXQ ini akan memiliki total lima episode yang dimulai dari tanggal 1 sampai 5 Februari diwaktu siang hari dalam KST. Setiap episode hanya berdurasi sekitar 5 menit. Wah, mulai hari ini dong. Nantikan acaranya ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)