home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya, Dua Idola Tampan Ini Siap Pamer 'Bromancenya' di Acara Baru MBC!

Selasa, 02 Februari 2016 15:33 by tyassss | 2357 hits
Manisnya, Dua Idola Tampan Ini Siap Pamer 'Bromancenya' di Acara Baru MBC!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya member BTS yang satu ini diketahui memiliki hubungan persahabatan dengan aktor Park Bo Gum, V kembali menunjukan kedekatannya dengan salah satu aktor muda dengan ‘berkencan’ bersama yang terlihat dalam salah satu acara variety baru milik MBC.

Dibulan Februari yang dikenal dengan bulan penuh kasih sayang ini bukan hanya diperuntukan kepada sepasang kekasih melainkan kepada keluarga dan juga persahabatan. Seperti yang akan dihadirkan dalam acara yang berjudul ‘Flower Boys Bromance’.

Dalam acara tersebut, MBC akan memperlihatkan realita keharmonisan atau yang disebut bromance dari pertemanan yang terjalin dari para selebritis diluar kegiatannya sebagai insan di dunia hiburan. Acara ini sendiri memiliki konsep seperti paparazzi sehingga kedua artis dapat menikmati waktunya dengan nyaman.

Di video teaser yang dirilis baru-baru ini, nampak V BTS dijemput oleh sahabatnya yaitu aktor Kim Min Jae dengan menggunakan mobil untuk menikmati waktu bermain bersama. Dalam video itu, V mengungkapkan bahwa itu adalah kali pertamanya untuk pergi keluar bersama teman dengan santai selama dua tahun belakangan.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Selain itu, dalam cuplikan tersebut keduanya juga menunjukan bromance dengan saling menyuapi makanan satu sama lain. Cowok yang memiliki usia yang sama ini juga nampak sangat menikmati ‘kencan’ mereka yang pasti membuat bergetar hati fans mereka!

Keseruan dari V dan Kim Min Jae ini akan mulai ditayangkan secara penuh pada tanggal 4 Februari melalui website yang bisa dilihat secara mobile.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)