home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Ditahan Di Sel Sendiri Agar Tak Di-Bully, Apa Alasan Polisi Belum Ungkap Alat Bukti?

Selasa, 02 Februari 2016 14:37 by reinasoebisono | 3004 hits
Jessica Ditahan Di Sel Sendiri Agar Tak Di-Bully, Apa Alasan Polisi Belum Ungkap Alat Bukti?
Image source: Republika

DREAMERS.ID - Telah resmi jadi tersangka, namun motif dan metode yang dilakukan Jessica kepada temannya Mirna belum diungkap oleh kepolisian. Kasus pembunuhan kopi dicampur sianida ini masih menyimpan banyak misteri, namun polisi punya jawaban sendiri.

“Saat ini kami sedang fokus menyelesaikan berbagai perkara, penguatan semua alat bukti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal kepada Tempo.

Iqbal mengatakan jika alasan kepolisian belum mengungkapkan alat bukti karena tidak ingin materi penyidikan justru menggiring opini. Polisi menegaskan yang terpenting adalah pihaknya telah memenuhi syarat minimal dua alat bukti untuk menetapkan Jessica tersangka kasus ini.

Dipanggilnya kembali semua saksi seperti ayah korban, kembaran Mirna, Sendy, hingga pihak manajemen kafe Olivier termasuk ke dalam strategi penyelidikan. Sementara itu, resmi memakai baju tahanan berwarna oranye, Jessica ditempatkan di sel tersendiri.


Jessica telah memakai baju tahanan Polda Metro Jaya (Liputan6)

Baca juga: Langkah Hukum Jessica Wongso Setelah Kasasinya Ditolak Mahkamah Agung

Selain karena Jessica ingin sendiri, Direktur Tahanan dan Penitipan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya Barnabas mengatakan keputusan ini diambil agar Jessica bisa lebih konsentrasi pada perkaranya dia. Dismaping itu, penempatan sel sendiri juga menghindari Jessica dari perilaku bully.

“Kita menjaga dia agar tidak di-bully. Kemungkinan di-bully (tahanan lain) kan ada. Bukan di-bully dengan fisik ya, tapi dengan kata-kata. Agar tidak mengganggu psikologi dia,” lanjut Barnabas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)