home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dapat Komentar Buruk, Aktris Cantik Ini Siap Laporkan Para Haters Ke Polisi

Selasa, 02 Februari 2016 16:30 by tyassss | 2366 hits
Sering Dapat Komentar Buruk, Aktris Cantik Ini Siap Laporkan Para Haters Ke Polisi
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Lagi-lagi, baru saja seorang bintang Korea Selatan dilaporkan akan mengambil langkah tegas bagi para anti-fans yang memberikan berbagai komentar buruk dan bohong yang sering ditujukan kepadanya.

Belum lama ini, aktor Ryu Jun Yeol bersama agensinya C-JeS Entertainment juga telah melangkahkan kakinya ke ranah hukum untuk memberantas berbagai rumor palsu yang diterima oleh sang aktor beberapa waktu belakangan ini.

Dan baru saja, melalui agensi Namoo Actors, aktris cantik Shin Se Kyung juga mengambil langkah tegas yang sama dalam menghadapi kabar miring maupun fitnah yang ia dapatkan dari orang-orang yang tak menyukainya atau disebut sebagai haters.

Pada tanggal 1 Februari kemarin, Namoo Actors terlebih dulu melaporkan hal ini kepada Kepolisian di daerah Gangnam dalam kasus pencemaran nama baik. Dalam laporannya, pihak agensi menyatakan bahwa para komentator jahat telah menyebarkan informasi palsu tentang Shin Se Kyung dan menulis komentar berbahaya yang terkesan terlalu memfitnah.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Sebagai perusahaan yang menaungi sang aktris, Namoo Actors mengaku merasa marah dan memutuskan untuk mengambil sikap yang kuat. Bahkan dari sekarang, mereka harap perlakuan ‘menyerang’ selebriti yang dilakukan dengan tanpa nama  ini bisa segera dihentikan.

“Kami sudah berpikir banyak tentang pengajuan gugatan untuk netizen ini, karena dia adalah seorang aktris yang mana tumbuh dan hadir karean sejumlah cinta yang diberikan publik. Tapi, kita tidak akan membatalkan gugatan karena kami ingin menyingkirkan masalah ini,” Namoo Actors mengakhiri.

Semoga dengan ‘keberanian’ para aktris beserta agensinya dalam mengambil langkah tegas ini benar-benar bisa mengurangi atau bahkan menghentikan berbagai komentar buruk yang ‘melampui batas’ yang dapat merugikan si artis.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)