home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sabet Banyak Penghargaan, Film Leonardo DiCaprio Justru Buat Penonton Korea Kecewa?

Rabu, 03 Februari 2016 17:20 by reinasoebisono | 2174 hits
Sabet Banyak Penghargaan, Film Leonardo DiCaprio Justru Buat Penonton Korea Kecewa?
Image source: People

DREAMERS.ID - Penampilan Leonardo DiCaprio dalam sebuah film memang masih jadi faktor terbesar penonton menyempatkan diri untuk datang ke bioskop. Terbukti di Korea Selatan, film terbaru Leo ‘The Revenant’ sukses berada di puncak box office Korea Selatan walau menuai kekecewaan.

Sebagian besar keluhan para penonton karena ‘The Revenant’ kurang adegan laga. Banyak dari mereka yang berekspektasi lebih karena Leonardo DiCaprio yang membintanginya. Kekecewaan itu pun ramai dibicarakan di dunia maya.

“Jangan tertipu dengan review film hanya karena ada adegan laganya,” tulis salah satu komentar. “Sulit mengatakan filmnya menyenangkan.. Tiga jam benar-benar terasa seperti tidak ada akhirnya,”


Image source: Coming Soon

Laman OhmyStar menulis jika film yang juga dibintangi oleh Tom Hardy ini ‘terlalu simpel’. Tanggapan ini justru berbanding terbalik dengan berbagai penghargaan film yang telah diterima ‘The Revenant’ terutama dari segi aktor, mengingat Leonardo DiCaprio menyabet penghargaan Aktor Terbaik di Golden Globes dan Screen Actors Guild.

Baca juga: Super Meriah! Dua Film Ini Menang Besar di Oscar 2016!

‘The Revenant’ sendiri bercerita tentang seorang pemburu binatang, Hugh Glass yang diserang seekor beruang dan disangka mati oleh temannya sehingga ditinggalkan begitu saja. Glass yang diperankan oleh DiCaprio ini harus bertahan hidup di tengah cuaca dingin di gunung bersalju.

Ada yang sudah menonton filmnya, Dreamers? Setuju dengan para penonton Korea Selatan?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)