home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Kembali Adegan Ciuman di ‘Harry Potter’, Ini Kata Rupert Grint dan Emma Watson

Rabu, 03 Februari 2016 09:22 by ningcil | 5671 hits
Kenang Kembali Adegan Ciuman di ‘Harry Potter’, Ini Kata Rupert Grint dan Emma Watson
Image source: bbeldon.sou

DREAMERS.ID - Beberapa tahun terlewati usai terakhir kali syuting film terakhir Harry Potter yaitu ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2’, Rupert Grint ternyata masih dibayangi bagaimana ketidaknyamanan yang ia rasakan saat diminta mencium Emma Watson.

Ditemui saat hadir bersama pemeran Harry Potter lainnya dalam Perayaan Harry Potter di taman rekreasi Universal Studio Orlando, Rupert yang telah menganggap Emma sebagai saudaranya sendiri merasa terganggu dengan ciuman tersebut dan telah melakukan yang terbaik demi film terakhir Harry Potter tersebut.

“Aku tak akan mau melihat adegan itu lagi. Aku kenal Emma sejak dia masih 9 tahun dan kita sudah seperti kakak adik,” katanya. “Dan rasanya sangat nyata. Aku ingat bagaimana wajahnya yang terus mendekat. Lalu aku berkata, ‘Ya Tuhan’. Aku tak bisa memikirkan hal lainnya selain bagian tersebut.”

Tapi sepertinya tak hanya si pemeran Ron Weasley ini yang merasakan ketidaknyamanan tersebut, sebab Emma juga tak berbeda pendapat. Bahkan pemeran Hermione Granger ini merasa ciuman tersebut sebagai hubungan incest.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

“Itu adalah hal paling mengerikan yang pernah aku lakukan, aku merasa seperti menyukai saudaraku sendiri. Hanya itu rasa yang bisa aku jelaskan,” ungkapnya.

“Aku menutup mata saat menciumnya, jadi aku bisa membayangkan kalau itu bukan dia. Yang paling buruk adalah ketika kami harus membuka mata dan saling menatap satu sama lain. Dan disitulah kami terus tertawa dan gagal. Tapi pada akhirnya kami dapat melakukannya. Enam kali pengambilan, tak buruk,” pungkas Emma.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)