home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Rossi-Lorenzo Bakal Repotkan Yamaha

Senin, 17 Desember 2012 14:15 by miko | 1620 hits
Persaingan Rossi-Lorenzo Bakal Repotkan Yamaha
motogp.com

Ajang MotoGP pada musim depan sepertinya bakal berjalan seru. Pasalnya kembalinya Valentino Rossi kepada tim Yamaha diperkirakan akan memperuncing persaingan dengan Jorge Lorenzo, hal itupun diungkapkan mantan bos Yamaha, Masao Furusawa.

Tak hanya itu, Furusawa pun telah memprediksi kalau kedua pembalap Yamaha tersebut akan bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik. Karena hal inilah tentunya akan sulit bekerja sama diantara mereka, yang tentunya merepotkan tim Yamaha secara keseluruhan.

Baca juga: Pandemi Corona, Sirkuit Mandalika Jadi Cadangan MotoGP 2021?

Ketika Rossi masih di Yamaha, pembalap asal Italia itu meminta kepada manejemen membuat tembok pembatas di garasi mereka. Entah apakah nantinya Rossi akan kembali bersikap seperti itu saat comeback nanti.

“Saya rasa fans akan menikmati dengan Rossi dan Lorenzo kembali bersatu. Namun akan sulit bagi orang yang berada di dalam garasi bersama mereka. Saya rasa Lorenzo dan Rossi akan bertarung habis-habisan. Ini akan sangat bagus, tapi menjadi masalah buat Yamaha. Saya tidak bisa melihat ada orang yang bisa mengatasi situasi itu,” terang Furusawa.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)