home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Ingin Pacaran, Apa Alasan D.O EXO Masih Menjomblo?

Kamis, 04 Februari 2016 14:43 by fzhchyn | 9153 hits
Mengaku Ingin Pacaran, Apa Alasan D.O EXO Masih Menjomblo?
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Sama seperti kebanyakan orang, seorang idola atau selebritis juga pasti ingin memiliki kehidupan percintaan. Namun karena beberapa alasan, banyak di antara mereka yang menunda atau tak menjalin hubungan spesial terlebih dahulu, seperti member EXO, D.O.

Dalam sebuah wawanara dengan TV Report baru-baru ini, D.O menceritakan pengalaman pertamanya memainkan karakter protagonis dalam film “Pure Love”, dan juga beberapa karakter lainnya dalam drama “It’s Okay, That’s Love” dan “I Remember You”, serta film “Cart”.

Selain itu, cowok 23 tahun ini juga membahas tentang persamaan dan perbedaan antara dirinya sebagai seorang aktor Do Kyungsoo dengan D.O sebagai seorang penyanyi.

Saat ditanya tentang kapan dirinya merasakan cinta pertama, D.O menjelaskan bahwa itu terjadi saat dirinya duduk di bangku SMA tahun ketiga. Lebih lanjut, D.O mengungkapkan bahwa kisah percintaannya pada saat itu bukanlah sebuah memori yang menyenangkan, dan justru menyedihkan.

“Dulu aku benar-benar manja dan posesif. Sampai saat ini aku masih menyesal pernah seperti itu,” ungkapnya mengutip laman Soompi. Dia juga menambahkan bahwa saat sekolah dulu, dirinya merupakan siswa yang pendiam yang selalu mengikuti aturan, namun tidak serta-merta rajin dalam pelajaran.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Saat disinggung apakah menjadi seorang idola membuat dirinya belum memiliki pacar sampai sekarang, D.O buru-buru menjawab, “Ini bukan karena aku tidak tertarik dengan pacaran! Aku benar-benar ingin berkencan. Hanya saja aku tidak bisa karena tidak punya waktu, dan tidak ada kesempatan (untuk pacaran) saat ini.”

“Aku memikirkan pada diriku sendiri untuk tidak akan pernah manja lagi, setelah kesalahan yang aku lakukan pada cinta pertamaku,” tutupnya.

Sementara itu, D.O akan kembali ke layar lebar dengan “Pure Love”, yang akan dirlis 24 Februari mendatang. Selain itu, dirinya bersama member EXO lainnya akan melakukan EXO North American Tour, yang akan dimulai pada tanggal 10 Februari di Dallas, Texas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)