home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Foto Masa Kecil T.O.P Big Bang yang Bikin Gemas Netizen

Kamis, 04 Februari 2016 16:35 by dodo07 | 4471 hits
Ini Foto Masa Kecil T.O.P Big Bang yang Bikin Gemas Netizen
Image source: YG Entertai

DREAMERS.IDMenjadi seorang idol tampan dan cantik seperti sekarang ini pasti membuat netizen penasaran bagaimana foto idola mereka saat masih kecil. Itulah mengapa tidak sedikit idol yang mengunggah foto kecil mereka di media sosial. Seperti yang baru-baru ini, dilakukan salah satu member Big Bang, T.O.P yang turut mengunggah foto masa kecilnya.

Dilaporkan laman Soompi, aktor sekaligus rapper boy grup Big Bang ini menjadi perbincangan hangat netizen karena mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

T.O.P mengunggah foto lukisan masa kecilnya yang menggemaskan. Di foto tersebut, tampak T.O.P kecil menggunakan hanbok (pakaian tradisional Korea) berwarna biru dan sedang memegang mainan truk berwarna kuning. Ternyata lukisan tersebut adalah gambar yang sama dengan foto yang ada di instagram T.O.P sebelumnya.


Image source: instgram.com/choi_seung_hyun_tttop

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Banyak netizen yang memuji foto T.O.P kecil ini karena pelantun lagu "Bang Bang Bang" ini terlihat sangat imut dan menggemaskan. Selain itu, fans juga memuji mata besar idol yang mempunyai nama asli Choi Seung Hyun ini yang memang sudah dimilikinya sejak kecil.

Memang bukan pertama kalinya pria yang mendapat gelar ‘Pria Tertampan 2015’ ini menjadi perbincanga netizen karena foto-foto di Instagram-nya. T.O.P sebelumnya sempat menjadi perbincangan netizen karena mengunggah foto salah satu membernya, Daesung, dengan keadaan topless.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)