home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Akrab, Sooyoung SNSD dan Minho SHINee Disangka Pacaran

Kamis, 04 Februari 2016 16:45 by Dits | 3346 hits
Terlalu Akrab, Sooyoung SNSD dan Minho SHINee Disangka Pacaran
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Bernaung di agensi yang sama membuat hubungan Sooyoung SNSD dan Minho SHINee jadi akrab. Namun lucunya keakraban senior-junior yang ditunjukkan keduanya ternyata membuat salah paham media asal London yang menyangka kalau keduanya pacaran.

Kabar tersebut terjadi saat sederetan bintang Korea tampak menghadiri event fashion Chanel yang digelar di Paris beberapa waktu lalu. Mereka yang datang adalah CL dan Dara 2NE1, G-Dragon, Sooyoung Girls Generation SNSD, dan Minho SHINee. Idol K-Pop itu pun menjadi sorotan dalam acara fashion merek tenama tersebut.

Bahkan, kelimanya dibahas oleh majalah London bernama Life Fashion. Dalam bahasan tersebut ternyata media asal Inggris itu salah menyebut kalau Sooyoung dan Minho adalah sepasang kekasih.

Dalam caption foto tertulis, "G-Dragon yang memakai topi berburu, blazer dan atasan bergaris. Di sisi kiri ada CL dan di kanan, Dara. Sebelah kiri samping, Sooyoung bersama kekasih, Minho,” tulis artikel tersebut.


image source: onehallyu

Baca juga: Sooyoung SNSD, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+

Hal itu tentu langsung membuat heboh para netizen Korea. Seperti yang kita ketahui Sooyoung sendiri telah memiliki kekasih bernama Jung Kyung Ho. Sementara itu Minho sendiri hingga kini masih berstatus jomblo.

Ini bukan pertama kalinya media salah memberitakan Minho. Beberapa waktu lalu media Jepang pernah memberitakan kalau Changmin TVXQ pergi dengan kekasihnya saat datang ke sebuah konser, namun wanita yang dimaksud nyatanya bukanlah seorang perempuan, melainkan Minho.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)