home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Mirna Yakin Jessica Adalah Pelaku Pembunuhan

Kamis, 04 Februari 2016 18:36 by Dits | 1506 hits
Keluarga Mirna Yakin Jessica Adalah Pelaku Pembunuhan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Empat hari sudah Jessica Kumala Wongso mendekam di sel tahanan Mapolda Metro Jaya sejak ditetapkan sebagai tersangka pembunuh temannya, Wayan Mirna Salihin (Mirna). Ditahannya Jessica untuk melengkapi berkas pemeriksaan atas dirinya.

Baca juga: Jessica Dihukum 20 Tahun Penjara, Ayah Mirna: Hukuman Paling Beratnya di Akhirat!

Sejumlah saksi pun terus dihadirkan pihak polisi supaya berkas Jessica segera rampung agar kasus ini segera naik ke tingkat kejaksaan dan berakhir di pengadilan. Di antaranya meminta keterangan dari keluarga Mirna.

Mulai ayah Mirna; Edy Darmawan Salihin, suami Mirna, Arief Soemarko dan kembaran Mirna, Made Sandy Salihin, meyakini bahwa Jessica merupakan pembunuh Mirna.

Darmawan Salihin menilai kasus kematian anaknya sebenarnya gampang diungkap. Dia melihat banyak sekali bukti yang menguatkan jika Jessica memiliki kepribadian ganda dan anaknya menjadi korban.

Saat hadir di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) TVOne pada Selasa (2/2) malam lalu, Darmawan membeberkan semua kejanggalan yang dia telusuri dari kasus kematian Mirna. Mulai dari gerak-gerik Jessica mencurigakan saat tiba di Cafe Olivier, saat melihat Mirna kejang-kejang dan ke rumah sakit hingga pesan Whatsapp (WA) keduanya sebelum janjian bertemu pada 6 Januari lalu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)