home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut, Sub Unit AOA Cream Rilis Teaser dengan Nuansa Serba Pink!

Jumat, 05 Februari 2016 13:55 by citra09 | 1992 hits
Siap Debut, Sub Unit AOA Cream Rilis Teaser  dengan Nuansa Serba Pink!
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Girl group yang semakin naik daun, AOA siap kembali menyapa para fans di panggung musik di awal tahun 2016 ini lewat debut sub unit terbarunya. Setelah mengungkap siapakah member yang masuk dalam sub unit ini, AOA pun kini mengungkap nama dan teaser sub unit tersebut.

Dimulai pada awal Februari lalu, AOA akhirnya mengungkap bahwa sub unit yang terdiri dari Chanmi, Hyejeong, dan Yuna ini akan diberi nama AOA Cream, yang akan memiliki konsep super girly yang terlihat dari teaser yang dirilis.

Melalui akun resminya, FNC Entertainment mengungkap teaser foto grup dan individu yang bernuansa serba pink.


Image source: FNC Entertainment

Dalam beberapa foto foto yang dirilis, ketiga membernya terlihat mengenakan dress cantik dengan warna berbeda namun dengan latar yang berwarna pink cerah. Chanmi terlihat mengenakan dress berwarna kuning, Hyejeong berwarna putih, dan Yuna terlihat mengenakan warna pink.


Image source: FNC Entertainment

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Ketiganya juga terlihat mengusung warna rambut berbeda, seperti blue-pink ombre, honey blonde, dan blue.

Pada Jumat (05/02), AOA Cream juga kembali menambah antusias fans dengan merilis teaser video yang memperlihatkan ketiga membernya bertransformasi bak princess yang akan mengingatkan kita pada animasi Sailor Moon!

Berdasarkan FNC Entertainment, AOA Cream akan debut pertama kalinya dengan merilis lagu berjudul ‘I’m Jelly Baby’ pada 12 Februari mendatang. Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)