home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pindah ke Amerika, Gadis Tercantik di Dunia Ini Resmi Gabung di Agensi Model Ternama!

Jumat, 05 Februari 2016 14:17 by citra09 | 7908 hits
Pindah ke Amerika, Gadis Tercantik di Dunia Ini Resmi Gabung di Agensi Model Ternama!
Image source: Instagram/k

DREAMERS.ID - Jika  mengetik ‘gadis tercantik di dunia’ dalam bahasa Inggris di situs mesin pencarian terbesar, Google, maka orang-orang akan langsung menemukan nama Kristina Pimenova di barisan paling atas. Ia adalah gadis berumur 10 tahun asal Rusia yang memang disebut-sebut sebagai gadis tercantik di dunia.

Karena kecantikannya tersebut, Kristina pun mulai digaet sebagai model di Vogue Italia dan membintangi kampanye berbagai rumah mode ternama, seperti Armani Kids, Roberto Cavalli Junior, hingga DSquared2 Kidswear.


Kristina Pimenova di Vogue Juli 2015 (Imaga: Vogue)

Kini, putri dari mantan pesepakbola Rusia, Pimenov dan supermodel Gilkeriya Shirokova ini pun sepertinya semakin serius menekuni dunia model, setelah diketahui telah pindah dari Rusia ke Los Angeles untuk menandatangani kontrak dengan agensi model ternama, yaitu LA Models dan New York Models.


Image source: East2West

Nama Kristina Pimenova pun kini bisa ditemukan dalam daftar supermodel di website agensi LA Models, beserta portofolionya, seperti foto-foto pemotretan dari gadis yang kini masih berusia 10 tahun 1 bulan tersebut.


Image source: Instagram/kristinapimenova2005

“Pihak agensi menantikan sebuah hubungan yang panjang dengan supermodel kecil ini,” ungkap CEO LA Models, Heinz Holba dalam siaran persnya.  Melalui Instagramnya, Kristina pun juga terlihat berfoto di depan agensi barunya ini dan mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan LA Models.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)