home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Raksasa Teknologi Indonesia Bergabung, Sekarang Pesan Go-Jek Bisa Via Aplikasi Line

Jumat, 05 Februari 2016 15:59 by reinasoebisono | 2126 hits
Dua Raksasa Teknologi Indonesia Bergabung, Sekarang Pesan Go-Jek Bisa Via Aplikasi Line
Image source: LineXGo-Jek

DREAMERS.ID - Sebuah kerjasama unik dilakukan oleh dua perusahaan teknologi raksasa di Indonesia, yaitu aplikasi Line dan perusahaan berbasis digital Go-Jek. Penyedia layanan aplikasi pesan sekaligus platform kreatif baik di bidang sosial dan bisnis mengumumkan kerjasamanya dengan perusahaan yang terbukti menjadi solusi transportasi roda dua. Seperti apa kerja samanya?

Line Business Connect berkolaborasi dengan Go-Jek menjadi yang pertama di Indonesia yang menyediakan layanan solusi O2O (Online to Offline) yang memberi manfaat tidak hanya kepada perusahaan penyedia, namun juga pastinya untuk para pengguna.


Mr. Brian Lee, Senior Director of Global Communications LINE Plus Corporation, Nadiem Makarim, CEO PT. GO-JEK Indonesia, Mr. Jin Hee (Jinny) Lee, Business Development Manager of Global Business Division 2, LINE Plus Corporation dan Michelangelo Moran, Chief Brand Director of PT. GO-JEK Indonesia

Melihat tingkat penggunaan dan penerimaan yang luar biasa dari anak muda Indonesia dalam bidang teknologi digital, Line dan Go-Jek telah menjadi aplikasi yang sangat dekat dalam kebiasaan sehari-hari. Karena itu kini memesan Go-Jek lebih mudah karena bisa dilakukan via aplikasi Line.

“Untuk memberikan pengalaman unik dan tentunya kemudahan bagi pengguna kami, dengan cara menggabungkan kebiasaan orang Indonesia menggunakan aplikasi messenger dan kebiasaan mereka ber-commute. Kini seluruh pengguna GO-JEK yang memiliki aplikasi LINE bisa memesan langsung layanan GO-JEK dari aplikasi LINE.” Kata CEO Go-Jek Nadiem Makarim.


Image source: LineXGo-Jek

Menariknya, Go-Jek akan memberi layanan gratis atau free rides bagi pengguna yang pertama kali memesan melalui Line. Selain itu, akan ada masker istimewa yang diberikan karena bergambar karakter Line yang membuat berkendara jadi lebih menyenangkan.

Dengan total 200 ribu pengemudi Go-Jek di Indonesia, tentu layanan bersama Line ini akan menjadi lebih mudah. Jadi, langsung coba pesan Go-Jek dari Line, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)