home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kate Winslet Akui Sengaja ‘Bunuh’ Leonardo DiCaprio di ‘Titanic’?

Jumat, 05 Februari 2016 17:13 by reinasoebisono | 10004 hits
Duh, Kate Winslet Akui Sengaja ‘Bunuh’ Leonardo DiCaprio di ‘Titanic’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sangka jika aktris cantik legendaris dari film ‘Titanic’ adalah seorang ‘pembunuh berdarah dingin’? Kate Winslet yang memerankan anak bangsawan kaya raya yang menaiki kapal mewah ‘Titanic’ ungkap fakta baru tentang film tersebut.

Kate yang memerankan Rose ini mengakui ‘kekejamannya’ terhadap lawan main sekaligus cinta sejatinya, Jack yang di dalam film diperankan oleh aktor Leonardo DiCaprio. Semua orang tahu jika Jack harus meninggal kedinginan di tengah laut pasifik karena terlalu lama mengambang di air dan terlambat diselamatkan.

Sedangkan Rose diceritakan berhasil selamat karena bertahan di sebuah pintu kayu besar yang menopang dirinya. Namun banyak spekulasi fans yang menyatakan seharusnya Jack bisa ikut menyelamatkan diri di atas pintu tersebut.


Adegan panel kayu 'Titanic' (titanicuniverse.com)

Dan ternyata, sang aktris Kate Winslet mengakui jika ia terlalu egois dan kejam karena membiarkan kekasihnya tersebut mati kedinginan di tengah laut. Harusnya Jack bisa muat untuk bergabung bersama Rose menunggu pertolongan.

“Aku rasa dia (Jack) seharusnya muat di atas pintu itu (untuk menyelamatkan diri),” kata Kate saat diwawancarai di acara talkshow Jimmy Kimmel.

Baca juga: Gaya Rambut Kate Winslet di Poster Baru Titanic Jadi Perdebatan

Bahkan banyak penggemar yang membuat hitung-hitungan ukuran pintu dan ukuran badan Rose serta Jack dan membuktikan jika sebenarnya Jack bisa diselamatkan. Tapi bagaimana pun, Jack dan Rose telah jadi lambang cinta sejati sejak kemunculannya di Titanic’.

Kate pun merasa senang karena mereka masih dianggap memiliki hubungan spesial yang manis walau telah 20 tahun filmnya rilis. Leonardo juga pernah mengutarakan jika ia heran dengan perhatian yang diberikan fans pada mereka.

Tapi memang kenyataannya chemistry mereka masih sangat manis kok hingga sekarang, setuju Dreamers? Seperti video di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)