home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 21 Tahun, Rita Ora Diam-diam Kencan Romantis dengan Gerard Butler

Jumat, 05 Februari 2016 20:53 by Dits | 1687 hits
Beda 21 Tahun, Rita Ora Diam-diam Kencan Romantis dengan Gerard Butler
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengawali tahun 2016 rumor asmara dari beberapa selebriti Hollywood mulai hangat diperbincangkan, setelah pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid, Nick Jonas dan Kate Hudson kini giliran Rita Ora yang kabarnya tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor senior Gerard Butler.

Rumor kedekatan keduanya datang dari seorang sumber yang mengatakan bahwa pelantun ‘I Will Never Let You Down’ dan aktor ‘PS, I Love You’ itu belum lama ini terlihat berkencan. Keduanya diketahui makan malam romantis di sebuah hotel. Tak hanya itu saja, pasangan ini bahkan menghabiskan malam bersama di West Hollywood pada 17 Januari lalu.

"Mereka minum anggur dan Gerard memeluknya saat ia kembali ke meja dari istirahat. Gerard bahkan membayar semua tagihan," ujar seorang sumber kepada Us Weekly.

Hubungan Rita dan Gerard memang terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya perbedaan usia keduanya terlampau sangat jauh yaitu 21 tahun. Gerard berusia 46 tahun sedangkan Rita Ora baru berusia 25 tahun.  

Baca juga: Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

Seperti yang kita ketahui, Gerard sendiri telah memutuskan untuk tak lagi menjalin hubungan dengan kekasihnya Morgan Brown dan ia pun siap untuk mulai hubungan baru. Sementara itu, Rita Ora juga baru saja putus dengan kekasihnya, Travis Barker.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada komentar langsung dari Rita maupun Gerard perihal rumor asmara yang kini tengah diperbincangan. Kita tunggu saja berita selanjutnya ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)