home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bilang Ingin Main WGM dengan Sehun EXO, Member Girlband Rookie Ini Kena Amuk EXO-L

Jumat, 05 Februari 2016 19:16 by ningcil | 6921 hits
Bilang Ingin Main WGM dengan Sehun EXO, Member Girlband Rookie Ini Kena Amuk EXO-L
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang idola K-Pop kembali menjadi sasaran sikap posesif para fans terhadap para member EXO. Kali ini giliran member girlband Unicorn, Gayoung, yang menjadi sasaran ‘amuk’ para EXO-L.

Baru-baru ini, akun Instagram milik Gayoung diketahui dibanjiri oleh komentar penuh kebencian yang datang dari para EXO-L yang marah terhadap member girlband tersebut.

Hal itu terjadi setelah member grup rookie ini pernah ketahuan menyebutkan bahwa dirinya berkeinginan untuk dipasangkan dengan Sehun EXO untuk variety show pernikahan virtual terpopuler garapan MBC, ‘We Got Married’.


Image source: instagram.com/yyoung_1014

Komentar yang mungkin hanya dimaksudkan Gayoung sebagai sebuah keisengan ini pun lantas membuat para fans posesif maknae EXO tersebut marah dan memenuhi postingan akun Instagram miliknya penuh dengan komentar kurang menyenangkan.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Dari postingan Instagramnya yang terbaru, dapat dilihat ada lebih dari 10 ribu komentar yang menghujat Gayoung karena ingin bermain ‘We Got Married’ bersama idola mereka.

Diantaranya berkomentar, “Kau jelek seperti m***** bukan unicorn”, “Kau tak tahu diri”, atau “Kau tidak mikir ya?”. Namun tak sedikit diantara mereka yang mengasihani Gayoung yang akunnya kebanjiran komentar benci, “Aku kasihan padamu karena diserang, tapi lain kali tolong berpikir dulu sebelum mengatakannya di publik. Kau bukan sebut orang sembarangan. Sehun adalah nama besar.”

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)