home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersama 10 Artis Lainnya, Dua Idola K-pop Ini Gabung Di Episode Spesial 'Infinity Challenge'

Jumat, 05 Februari 2016 19:45 by tyassss | 2711 hits
Bersama 10 Artis Lainnya, Dua Idola K-pop Ini Gabung Di Episode Spesial 'Infinity Challenge'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kedatangan bintang tamu internasional yaitu Jack Black, ‘Infinity Challenge’ akan kembali menghadirkan keseruan lewat episode spesialnya di minggu ini dengan membawa beberapa idola K-pop dan bintang ternama Korea.

Kabarnya, episode spesial dari acara yang digawangi oleh Yoo Jae Suk ini bertemakan ‘Mot-Chin-So’ yang merupakan singkatan yang berarti ‘orang yang dikatakan jelek tapi bisa menjadi lebih karismatik dan semakin dicintai setelah mengenal mereka’.

Adapun beberapa selebritis yang akan hadir dalam tayangan spesial ini adalah Defconn, beberapa pelawak seperti Ji Suk Sin , Jo Se Ho, Ha Sang Wook dan lainnya. Pesepak bola Lee Chun Soo dan dua idol K-pop Woohyun Infinite dan Bobby iKON juga turut meramaikan episode kali ini.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Agak aneh terkait bergabungnya Woohyun dan Bobby ini, karena pasti tidak ada yang mengatakan bahwa keduanya jelek bukan?^^ Meski begitu, Woohyun dan Bobby sama-sama memiliki pesona berbeda untuk menari perhatian para penggemar dan pemirsa ‘Infinity Challenge’.

Keseruan dari Yoo Jae Suk, Haha, Jung Jun Ha, Park Myung Soo, dan Kwanghee selaku member tetap dan ke duabelas tamu yang hadir tersebut akan hadir pada Minggu ini, 6 Februari 2016 pukul 18.25 KST di MBC.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)