home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madrid Meradang, Mourinho Bakal Diganti Low?

Senin, 17 Desember 2012 19:00 by miko | 1117 hits
Madrid Meradang, Mourinho Bakal Diganti Low?
dreamersradio.com

Bagi pencinta Real Madrid, tahun ini penampilan klub tersebut tentu sangat mengecewakan dan berbeda jauh ketika mereka juara La Liga pada musim lalu. Bahkan kali ini spekulasi beredar kalau Jose Mourinho bakal digantikan?

Penampilannya dini hari tadi, Real Madrid berhasil ditahan imbang oleh Espanyol dengan skor 2-2. Mourinho pun memprediksi bahwa peluang mempertahankan gelar La Liga nyaris tak mungkin. Bahkan kali ini Mourinho ingin fokus pada Liga Champions dan Piala Raja.

Namun, kabar mengenai calon pengganti Mourinho sebagai nakhoda Madrid sudah berhembus. Sebelumnya nam Juergen Klopp, pelatih Borussia Dortmund, disebut sebagai plihan fans Madrid. Kini, nama pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, yang mengemuka.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

“Saya tidak khawatir dengan rumor tersebut. Itu murni sebuah spekulasi. Mourinho masih terikat kontrak hingga 2016 dan saya masih punya kontrak hingga 2014. Satu saat nanti, mungkin saya akan kembali melatih di level klub,” tuturnya  seperti diberitakan Marca.

“Kini bukan waktu yang tepat. Saat ini saya bangga sebagai pelatih Jerman yang telah membawa kebahagiaan untuk saya dalam beberapa tahun terakhir,” tegasnya.

“Bagi saya, membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 adalah hal terbaik yang harus dicapai sebelum meninggalkan pekerjaan ini. Untuk meraih juara Piala Dunia, kami harus memastikan dahulu bisa lolos dari babak penyisihan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)