home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Beri Saran untuk Sang Sepupu yang akan Ikut 'Show Me the Money 5'

Senin, 08 Februari 2016 12:10 by citra09 | 2368 hits
Mino WINNER Beri Saran untuk Sang Sepupu yang akan Ikut 'Show Me the Money 5'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu ajang pencarian bakat yang sukses membangkitkan musik hip hop di Korea Selatan, ‘Show Me the Money’ siap kembali digelar tahun ini dengan musim kelimanya. Para peserta audisi dari berbagai kalangan pun dipastikan akan meramaikan program ini, salah satunya adalah saudara sepupu dari Mino WINNER.

Siap menyusul kesuksesan Mino WINNER sebagai runner up di ‘Show Me the Money 4’, sepupu Mino yaitu Song Gunhee dikabarkan akan mengikuti audisi di program yang tayang di stasiun televisi Mnet tersebut.

Beberapa fans mungkin mengingat Song Gunhee, yang sebelumnya juga berkompetisi di program survival ‘No Mercy’ untuk menjadi member dari boy group Starship Entertainment, yaitu Monsta X meski akhirnya pria yang akrab dipanggil Gun ini harus tereliminasi.

Mendukung sang sepupu yang akan mencoba gabung di ‘Show Me the Money 5’, Mino WINNER dalam sebuah wawancara baru-baru ini pun memberikan sarannya untuk Gun. “Sepupuku akan muncul di ‘Show Me the Money’ musim selanjutnya. Aku mengatakan padanya untuk menghubungiku kapanpun ia butuhkan,” tutur Mino.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

“Aku juga mengatakan padanya bahwa sangat penting untuk bisa membuat kesan pertama yang kuat. Jika tidak, maka ia akan kalah menonjol dengan yang lain. Aku juga ingin ia terus aktif berlatih menulis lirik rapnya sendiri,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, ‘Show Me the Money 5’ kini dilaporkan masih dalam tahap perekrutan peserta yang akan berlangsung hingga Maret mendatang. Tak hanya di Korea, ajang ini untuk pertama kalinya akan memperluas audisi hingga ke Amerika.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)