home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Seleb Korea yang Paling Ingin Diajak Liburan Tahun Baru Imlek Pilihan Para Mahasiswa

Senin, 08 Februari 2016 13:25 by citra09 | 2639 hits
Ini Dia Seleb Korea yang Paling Ingin Diajak Liburan Tahun Baru Imlek Pilihan Para Mahasiswa
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki tahun baru Imlek atau yang lebih dikenal sebagai tahun baru Lunar di Korea, beberapa warga di berbagai negara pun mulai merayakan dengan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Hal ini juga berlaku di Korea Selatan.

Lalu, jika bisa menghabiskan waktu bersama sang idola, siapakah kira-kira seleb Korea yang paling ingin diajak liburan saat tahun baru Lunar ya? Baru-baru ini, para mahasiswa berusia rata-rata 20 tahun pun memilih siapa sajakah seleb tersebut.

Dilaporkan Soompi, sekitar 734 mahasiswa yang kuliah di jurusan yang berhubungan dengan industri hiburan, seperti akting, modeling, MC, dan TV show bepartisipasi dalam sebuah polling untuk memilih siapakah artis yang paling ingin diajak liburan tahun baru Imlek, Lunar, atau Seollal.

Dari 406 peserta pria, 113 mahasiswa pun memilih Seolhyun AOA di posisi pertama. Menyusul di posisi kedua adalah Irene Red Velvet dengan jumlah suara sebanyak 101, disusul oleh Yerin GFriend di posisi ketiga. Sementara IU dan Taeyeon SNSD duduk di posisi empat dan lima.

Baca juga: Tips Wisata ke Korea Selatan di Bulan Januari: Hindari Tanggal 24-26!

Dan di antara 328 wanita, 108 mahasiswa memilih Park Bo Gum yang duduk di posisi pertama, disusul oleh aktor Yoo Seung Ho di posisi kedua. Sementara Ryu Jeon Yeol, Yoo Ah In, dan Yeo Jin Go menyusul di posisi ketiga, empat, dan lima secara berurutan.

Siapa yang akan kamu pilih, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)