home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinobatkan Sebagai ‘Best Couple’ Bareng Ji Sung, Apa Tanggapan Park Seo Joon?

Senin, 08 Februari 2016 17:20 by fzhchyn | 5071 hits
Dinobatkan Sebagai ‘Best Couple’ Bareng Ji Sung, Apa Tanggapan Park Seo Joon?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada ajang ‘MBC Drama Awards’ yang digelar Desember tahun lalu, dua aktor tampan Korea, Park Seo Joon dan Ji Sung berhasil menyabet penghargaan sebagai “Best Couple Awards” berkat hubungan bromance yang mereka tampilkan dalam drama ‘Kill Me, Heal Me’.

Dalam program ‘Section TV’ yang tayang 7 Februari kemarin, sang pewawancara mengucapkan selamat pada Park Seo Joon karena telah menerima empat penghargaan dalam ajang tersebut, dan menyinggung kemenangannya bersama Ji Sung sebagai “Best Couple”.


Image source: MBC

“Aku tidak mempercayainya,” kata Park Seo Joon, mengutip Soompi. “Saat aku mengetahui kalau kami dinominasikan, aku pikir nominasi itu sebagai sebuah lelucon, jadi aku hanya tertawa dan membiarkannya berlalu. Aku tidak tahu kalau itu benar-benar terjadi!” ungkap aktor 27 tahun tersebut.


Image source: instagram.com/bn_sj2013

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Saat ditanya tentang postingan panjang di akun Instagram-nya setelah menerima penghargaan, Park Seo Joon pun mengaku kalau saat itu dirinya sedang mabuk. “Aku banyak minum pada hari itu. Bae Yong Joon datang dan memberiku selamat, dan kami pun minum bersama,” paparnya.


Image source: MBC

Aktor yang semakin meroket popularitasnya setelah bermain dalam drama ‘She Was Beautiful’ bersama aktris Hwang Jung Eum ini juga mengungkapkan batas toleransi alkoholnya. “Itu tergantung pada bagaimana perasaanku. Aku biasanya minum sekitar dua botol soju,” akunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)