home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Bomi A-Pink Bantu Sang Ibunda Di Hari Tahun Baru Lunar!

Senin, 08 Februari 2016 16:45 by dodo07 | 1694 hits
Baiknya, Bomi A-Pink Bantu Sang Ibunda Di Hari Tahun Baru Lunar!
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Dengan segala rutinitas yang padat sebagai seorang public figure, saat berkumpul menghabiskan tahun baru bersama keluarga merupakan hal yang sangat dinantikan para idol, tidak terkecuali Bomi.

Sama seperti masyarakat pada umumnya, dalam menyambut malam tahun baru Imlek biasanya mereka akan berkumpul sekeluarga dan makan bersama. Baru-baru ini, lewat facebook official A Pink, Bomi mengunggah foto dirinya setelah membantu ibunya memasak untuk persiapan tahun baru lmlek.


Image source: allkpop.com

Bila biasanya kita melihat Bomi dengan kostum lengkap dan make up di atas panggung, kali ini vokalis A-Pink ini terlihat seperti gadis Korea pada umumnya dengan pakaian ala rumahan dan tanpa make up. Tetapi, gadis berusia 23 tahun ini tetap terlihat cantik kok!^^

Di foto tersebut, Bomi berpose dengan tangan membentuk 'V' di depan meja yang sudah terhidang beberapa makanan yg sudah dibuatnya dengan ibunya.

Baca juga: Bomi dan Chorong Siap Debut Sebagai Unit Pertama Apink Bulan Depan

"Aku pikir aku tahu bagaimana perasaan ibu.. ini terasa seperti hampir mati.. tapi.. ini menyenangkan hahahaha mungkin aku harus segera menikah! hehe ini tampak enak bukan??? Ayo, bantu ibu kita! haha", tulis Bomi yang dikutip Allkpop.

Bukan hanya dikenal sebagai idol yang pintar menyanyi, lucu dan gak jaim, tetapi Bomi juga masih memiliki sikap rendah hati yang masih sangat baik mau membantu sang ibunda.

Sementara itu, Bomi belum lama ini juga menghebohkan para netizen karena menggunakan kereta bawah tanah dan tanpa sungkan dia berjongkok di dekat pintu dan membuka maskernya seolah dia masyarakat biasa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)