home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JB dan Jackson Bocorkan Perkiraan Waktu Comeback GOT7 Tahun Ini!

Selasa, 09 Februari 2016 12:45 by citra09 | 1786 hits
JB dan Jackson Bocorkan Perkiraan Waktu Comeback GOT7 Tahun Ini!
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop dipastikan masih akan kembali disibukkan dengan kegiatan persiapan comebacknya ke panggung musik. Beberapa sudah membocorkan kapankah perkiraan waktu mereka akan kembali menyapa para fansnya lewat lagu terbaru.

Hal inilah yang juga berlaku bagi boy group asuhan JYP Entertainment, GOT7. Sukses mempromosikan beberapa album dan lagu, seperti ‘Just Right’ dan ‘If You Do’, GOT7 pun memastikan bahwa tahun ini akan kembali merilis album barunya.

Hal ini diungkapkan oleh dua membernya, yaitu JB dan GOT7 dalam sebuah wawancara saat menjalani pemotretan bersama majalah Grazia. Keduanya pun mengungkap bahwa GOT7 diperkirakan akan comeback di musim semi yang berarti dalam waktu dekat ini.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Dalam wawancara tersebut, JB dan Jackson mengonfirmasi comeback GOT7 tahun ini dengan menuturkan, “Saat ini kami tengah mempersiapkannya dan menargetkan (akan comeback di musim semi).”

“Tetapi terlalu cepat jika kami harus membocorkan konsep spesifik untuk comeback kali ini. Kami semua terus bekerja keras untuk membuat sebuah konsep yang jauh berbeda dari yang pernah diperlihatkan sebelumnya,” lanjut keduanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)