home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fashion Fabulous Lady Gaga dan Beyonce di Panggung Megah Superbowl 50

Selasa, 09 Februari 2016 12:25 by citra09 | 1951 hits
Gaya Fashion Fabulous Lady Gaga dan Beyonce di Panggung Megah Superbowl 50
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran Super Bowl yang ke-50 akhirnya telah resmi kembali digelar. Bertempat di Levi's Stadium, Santa Clara, California, pada Minggu (7/2) waktu setempat, sederet musisi papan atas seperti Coldplay, Beyonce, Lady Gaga, dan Bruno Mars pun berhasil memukau puluhan ribu mata penonton dengan penampilannya.

Tak hanya penampilan spektakulernya saja, dua musisi wanita yang diundang hadir tahun ini, yaitu Beyonce dan Lady Gaga pun sukses memukau fans dengan gaya fashion super fabulous dan dengan pesona yang berbeda.

Semakin membuktikan bahwa dirinya adalah seorang diva ternama dunia, Beyonce muncul dengan gaya fashion edgynya dengan mengenakan custom leather jacket yang berhias detail gold military dari Dsquared2. Sekilas, penampilan Beyonce pun langsung mengingatkan kita pada gaya Michael Jackson saat tampil di Super Bowl tahun 1993 silam.


Image source: Getty Images

Untuk sepatunya, diva yang tampil membawakan lagu ‘Perform’ ini mengenakan ankle boots dari Christian Louboutin. Sementara itu yang tak kalah fabulous, yaitu Lady Gaga juga tampil bersinar dengan mengenakan all red glittery suit berkilau yang merupakan rancangan rumah mode Gucci.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Uniknya, penyanyi yang membawakan lagu kebangsaan dalam penampilannya tersebut terlihat mengenakan pasangan sepatu yang berbeda. Kaki kanannya terlihat mengenakan studded leather platform pump dari Gucci, sementara kaki kirinya terlihat mengenakan glittery blue pump yang perpaduannya merupakan warna dari bendera Amerika Serikat.


Image source:Getty Images

Gaga juga terlihat mengusung makeup bold dengan eyeshadow glitter berwarna merah menyala yang matching dengan kostumnya, serta cat kuku berwarna biru yang matching dengan sepatunya. Gimana penampilan Lady Gaga dan Beyonce menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)