home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balas Cinta dari Fans, Lee Jong Suk Berdonasi Lewat UNICEF Hingga Miliaran Rupiah

Selasa, 09 Februari 2016 14:30 by citra09 | 1499 hits
Balas Cinta dari Fans, Lee Jong Suk Berdonasi Lewat UNICEF Hingga Miliaran Rupiah
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Tak hanya tampan dan jago akting, aktor Lee Jong Suk dikenal senang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berdonasi. Kini, aktor ‘Pinocchio’ ini dikabarkan telah bernodasi mencapai 2 miliar rupiah kepada UNICEF.

Pada Senin (08/02), Lee Jong Suk diketahui telah berdonasi sebesar 200 juta won atau sekitar 2,2 miliar rupiah untuk membantu kesejahteraan anak-anak, baik secara domestic maupun internasional. Ia dikabarkan telah berdonasi lewat panitian UNICEF di Korea, yaitu organisasi afiliasi PBB yang khusus untuk membantu menyejahterakan anak-anak di dunia.

“Aku ingin mengembalikan porsi kecil dari jumlah besar cinta yang telah aku terima dari fansku. Aku tak akan melupakan rasa hangat yang aku terima saat bekerja dengan anak-anak yang telah melewati masa sulit,” ungkap Lee Jong Suk.

100 juta won yang didonasikan Lee Jong Suk akan digunakan untuk menyejahterakan keluarga anak-anak yang merupakan pekerja migrasi Korea di luar neger. Sementara 100 juta won lainnya telah dikirimkan ke kantor UNICEF di Cina untuk membantu kondisi sekolah yang kurang layak di daerah pegunungan Cina.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Sementara itu, Lee Jong Suk kini diketahui tengah disibukkan dengan persiapannya untuk membintangi sebuah drama terbaru yang merupakan hasil kerja sama antara Korea Selatan dan Cina yang akan diberi judul ‘Jade Lover’.

Wah, semoga berita dari Lee Jong Suk ini bisa jadi inspirasi ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)