home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Visa, Kai Harus Absen di Salah Satu Tur Konser EXO di Amerika

Selasa, 09 Februari 2016 14:40 by citra09 | 2528 hits
Masalah Visa, Kai Harus Absen di Salah Satu Tur Konser EXO di Amerika
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Masalah visa kembali membuat salah satu idola K-Pop tak bisa bergabung di konsernya sendiri yang akan digelar di luar negeri. Kini giliran salah satu member EXO, yaitu Kai yang dikabarkan tidak akan hadir dalam konser EXO bertajuk 'EXO From EXO Planet 2: The EXO'luXion in North America tour’ yang akan digelar di Dallas.

Hal ini diungkapkan oleh pihak promotor setempat yang akan memboyong EXO, yaitu MyMusicTaste (MMT). Melalui pernyataan resminya, masalah keterlambatan visa lah yang membuat Kai terpaksa harus batal hadir di konser yang siap digelar pada 10 Februari tersebut.

“Kami menyesal harus memberitahu kalian bahwa member EXO, Kai tak bisa hadir di konser EXO di Dallas karena keterlambatan penerbitan visa dan telah mencoba segala hal untuk mengatasinya. MMT sepenuhnya bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi saat mendaftarkan visa,” tulis pihak MMT dalam akun Twitter resminya.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Meski konser tetap digelar, namun pihak promotor tetap membuka kesempatan bagi fans yang ingin mengembalikan tiket, dengan menuturkan, “Kami akan mencoba yang terbaik agar Kai bisa berpartisipasi di sisa konser selanjutnya. Bagi penonton yang ingin melakukan pengembalian tiket, kami akan mengembalikan uang sepenuhnya.”

“Kami sekali lagi minta maaf kepada fans EXO, pembeli tiket, team EXO dan Kai, SM Entertainment, dan pihak produksi Dream Maker Entertainment. Kami akan melakukan cara terbaik untuk mencegah hal ini terulang kembali.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)