home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Hot Dog Ini Terinspirasi Dari Karakter Disney Princess

Selasa, 09 Februari 2016 20:15 by dodo07 | 3758 hits
Lucunya, Hot Dog Ini Terinspirasi Dari Karakter Disney Princess
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak suka dengan karakter-karakter princess produksi Disney? karakter tersebut memang cukup banyak digemari oleh anak-anak perempuan. Namun tidak sedikit pula wanita dewasa yang masih menyukai kartun animasi princess yang diketahui muncul pertama kali sekitar tahun 2000-an ini.

Belum jelas ada berapa jumlah karakter Princess yang pernah dibuat oleh Disney, namun karakter yang paling terkenal adalah Cinderella, Snow White, Aurora, Ariel, Belle, Anna dan Rapunzel. Seperti yang kita tahu karakter-karakter tersebut adalah sebuah fiksi, tapi pernahkan Dreamers membayangkan dapat memakan karakter-karakter cantik ini?


Image source: boredpanda.com

Dilansir dari laman boredpanda, dua orang wanita bernama Anna Hezel dan Gabriella Paiella menemukan ide unik untuk 'menikmati' hidangan yang terinspirasi dari karakter princess Disney.

Baca juga: Buat Resep Bbq Sausage Hot Dog dengan Caramelized Onion, Yuk!

Ide tersebut adalah membuat hot dog Princess dengan menggunakan bahan bahan alami yang biasa dipakai untuk membuat hot dog pada umumnya. Yaitu roti, sosis, keju, dan sayuran.

Karena idenya yang tidak biasa , kedua wanita ini diwawancarai salah satu situs makanan terkenal ‘Lucky Peach’, "Secara umum tidak peduli apapun yang kamu lakukan dengan putri Disney akan menghasilkan sesuatu yang menginspirasi dan indah. Putri Disney adalah produk besar yang bernilai miliar dolar, dan mereka menekankan standar kecantikan kepada orang-orang,” tulis mereka dalam situs web.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)