home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Ini Reaksi Hyeri Girl's Day Terhadap 'Jalinan Asmara' Leeteuk dan Minah!

Rabu, 10 Februari 2016 13:10 by tyassss | 4527 hits
Kocak, Ini Reaksi Hyeri Girl's Day Terhadap 'Jalinan Asmara' Leeteuk dan Minah!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam salah satu acara spesial yang hadir pada tahun baru Lunar, Leeteuk melakukan ‘kamera tersembunyi’ untuk Hyeri Girl’s Day dengan berpura-pura berpacaran dengan rekan satu grupnya, Minah. Kira-kira berhasil gak ya?

Acara ‘Hidden Camera Battle – Game of Thrones’ diluncurkan oleh MBC pada 9 Februari kemarin dengan menandingkan keisengan dengan ‘kamera tersembunyi’ dari tiga selebritis pria yaitu Leeteuk Super Junior, Lee Kyung Kyu dan Noh Hong Chul.

Leader Super Junior ini pun berniat untuk memberi ‘kejutan’ kepada Hyeri dengan meminta bantuan Minah untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Leeteuk dan keempat member Girl’s Day ini terlihat sedang duduk bersama di sebuah restoran di Hong Kong.

Idol bernama asli Park Jungsu ini pun memulai aksinya dengan mengungkapkan jalinan asmara yang sedang dijalaninya dengan Minah. Bahkan sebagai totalitas, Leeteuk mencium bibir Minah saat semua member meminta bukti dari pernyataannya.

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

Hyeri yang melihat ini langsung tertawa hingga berlutut dilantai dan membuat pemirsa berpikir jika pemeran Duk Seon ini telah masuk ke dalam ‘jebakan’ Leeteuk. Namun tunggu dulu, ternyata semua hal yang dilakukan Leeteuk hanyalah sia-sia.

Pasalnya, ternyata Hyeri telah mengetahui rencana ‘hidden camera’ ini dari awal dan sudah pasti ia juga menunjukan aktingnya selama keisengan ini berjalan. Leetuk dan Minah pun akhirnya tertunduk malu dengan kejadian ini.

Jalhanda Duk Seon-ah!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)