home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Serunya Pesta Peluncuran Brand Fashion Perdana Kendall dan Kylie Jenner

Rabu, 10 Februari 2016 13:00 by citra09 | 2384 hits
Tengok Serunya Pesta Peluncuran Brand Fashion Perdana Kendall dan Kylie Jenner
Image source: BFA/PeopleS

DREAMERS.ID - Pasangan kakak beradik idola para remaja, Kendall dan Kylie Jenner akhirnya resmi memiliki brand fashionnya sendiri! Setelah sempat memamerkan beberapa koleksinya, kini keduanya menggelar pesta khusus yang dihadiri para rekan selebriti ternama dan tentu saja keluarganya.

Pada Senin (08/02) lalu waktu setempat, Kendall dan Kylie Jenner menggelar pesta dalam rangka peluncuran brand fashion yang diberi nama ‘Kendall + Kylie’ tersebut, bertempat di Nobu Restaurant, New York City.


Image source: BFA/PeopleStyleWatch

Pesta yang digelar dua hari sebelum gelaran New York Fashion Week ini pun dihadiri oleh para bintang ternama dan rekan dekat keduanya. Dari pihak keluarga, terlihat sang ibunda, yaitu Kris Jenner yang hadir mendukung kedua anaknya, bersama dengan sang kakak ipar, yaitu Kanye West yang mendukung penuh karir Kendall dan Kylie.


Image source: Kendall + Kylie/Instagram

Beberapa sahabat keduanya, seperti Hailey Baldwin dan Gigi Hadid juga terlihat hadir bersama para model Victoria’s Secret, yaitu Martha Hunt, Devon Windsor, dan Josephine Skriver. Kendall dan Kylie pun juga tampil modis dengan koleksi pakaian dari ‘Kendall + Kylie’.


Image source: Dailymail

Baca juga: Brand Fashion Kendall & Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Tas Pertamanya

Kendall Jenner terlihat seksi dengan mini dress cantik berwarna abu-abu dengan potongan yang cukup tinggi di bagian paha. Kendall menyempurnakan penampilannya dengan knee-high heeled sandals dan mini bag dari Givenchy.

Sementara sang adik, Kylie terlihat tampil all-black dengan mengenakan black sleeveless jumpsuit dan black pumps. Setelah pesta peluncuran ini, fashion-forward sibling ini pun berencana memamerkan koleksi pakaian Kendall + Kylie di runway show New York Fashion Week!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)